Selasa, 02 Juli 2019

Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Posisi : Staff Administrasi Penjualan

PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk 

Alfamart Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan), mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart.

Alfamart adalah gerai komunitas, karenanya  kami selalu berpartisipasi dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat melalui program  Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yg terbagi menjadi Alfamart Care yg membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Alfamart Smart mendukung bidang pendidikan, Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga, Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yg sehat, Alfamart SMEs membantu pengusaha kecil dan menengah yg ada di sekitar geraigerai Alfamart serta Alfamart Vaganza yg secara aktif ikut terlibat dalam pengembangan seni dan budaya.

Atas segala prestasi dan perannya dalam masyarakat, Alfamart menerima berbagai penghargaan dari intitusi-institusi dengan reputasi terpercaya, di antaranya adalah: Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s, Service Quality Award, est Brand Award , Indonesia’s Most Admire Company , dan CSR Awards  Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut.
  • VISI & MISI
  • Menjadi jaringan distribusi ritel terkemukayg dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global”.
  •  Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul
  • Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tinggi.
  • Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.
  • Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya
Nilai:  Alfamart berpegang pada standar yg tinggi dalam INTEGRITAS, INOVASI, KUALITAS DAN PRODUKTIVTAS, KERJASAMA TIM, dan KEPUASAN PELANGGAN. Prinsip-prinsip dasar trsbt merupakan Dasar dari Budaya Perusahaan.
MANAJEMEN
  • Dewan Komisaris: Budiyanto Djoko Susanto – Presiden KomisarisTelah menjabat sebagai Komisaris  PT Sumber  Alfaria Trijaya Tbk sejak 2012, saat ini Beliau juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Yayasan Bunda Muliar. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Komisaris PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Beliau memulai karirnya di  Northstar Pacific pada ahun 2007 sampai dengan tahun 2009.Beliau meraih gelar Bachelor of Business Administration dan Master of Business Administration dari San Francisco State University, USA, pada tahun 2003 dan tahun 2005.
  • 2. Direksi: Feny Djoko Susanto – President Director
  • Telah menjabat sebagai  President Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sejak  2002. Beliau juga menjabat sebagai  Direktur Merchandising Perseroan sejak 2006. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Presiden Direktur PT Alfa Mitramart Utama. Beliau meraih gelar  Bachelor of Science in Business Administration dari Ohio State University pada tahun  1997 dan gelar Master’s in Business Administration from Cleveland State University pada tahun 1998.
Posisi : Staff Administrasi Penjualan

Deskripsi Pekerjaan
  • Tugas dan tanggung jawab :
  • Mencatat semua program promosi yang akan dilaksanakan di modern chain outlet  ( Carrefour, Giant , Lotte, Hypermart, Indomaret, Alfamart, dll ) di seluruh Indonesia.
  • Mengirimkan semua  program promosi yang akan dilaksanakan di modern chain outlet  ke seluruh  team sales   yang ada di  di Jakarta maupun luar kota .
  • Memeriksa  klaim  biaya promosi  dari modern chain outlet.
  • Menyiapkan laporan penjualan harian, mingguan, dan bulanan.
  • Menyiapkan bahan presentasi untuk  meeting penjualan
  • Kualifikasi :
  • Usia min. 26 tahun.
  • Pendidikan min.  D3. Akuntansi /Sekretaris
  • Pengalaman kerja +/-  3-4 tahun  sebagai  Staff administrasi penjualan , lebih disukai yang sudah  pengalaman menangani pelaksanaan  promosi dan claim biaya promosi   dari modern chain outlet                   ( Carrefour, Giant , Lotte, Hypermart, Indomaret, Alfamart, dll ) di perusahaan distributor consumer goods.
  • Mahir menggunakan MS. Office : excel, word, dan powerpoint.
  • Rapi, teliti, cekatan
  • Suka angka / hitungan.
  • Jujur, rajin, dan disiplin.
  • Komunikatif
  • Bersedia  kerja lembur apabila diperlukan.
  • Benefit:
  • Fasilitas transportasi antar jemput, makan siang, BPJS Tenaga Kerja dan Kesehatan,  THR dan fasilitas kesejahteraan  lainnya .
KIRIM APLIKASI

Segeralah mengirim kan aplikasi lamaran
Karna lowongan ini dapat tutup kapan saja tanpa pemberitahuan dari pihak penyedia informasi lowongan ini

Deadline: 24 juli 2019