Jumat, 31 Mei 2019

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk, Jobs: Management Development Sales, Etc

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kantor dan Pabrik PT. Mayora Indah Tbk, Jobs: MDP Sales, Cost Accounting, PGA Staff, Tax Supervisor, Warehouse Supervisor, Etc.

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk. Selama beberapa dekade, Grup MAYORA telah berkembang menjadi salah satu nama yang diakui dalam Industri Barang Konsumen Bergerak Cepat.

Kemampuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas telah membuat grup MAYORA saat ini memiliki merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika, Teh Pucuk Harum, Mie Gelas, Super Bubur, Bakmi Mewah, dan masih banyak lagi.

Saat ini, kami memiliki 23 pabrik di seluruh Indonesia dan beberapa pabrik di luar negeri di India, Thailand, China, dan Denmark. Kami mendedikasikan diri untuk tumbuh secara berkelanjutan agar menjadi salah satu FMCG yang paling dihormati di dunia.

Job: MDP Sales
Wilayah Penempatan: Seluruh Indonesia
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, maks. umur 24 tahun.
  • Pendidikan Minimal Sarjana semua Jurusan dengan min. IPK 3,00 (skala 4).
  • Lancar berbahasa Inggris (lisan & tulisan).
  • Fasih berbahasa Mandarin
  • Mampu mengendarai mobil atau mengendarai sepeda motor dan memiliki kategori SIM Anda sendiri A dan C.
  • Faham tentang penjualan dan pemasaran.
  • Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan interpersonal.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang penjualan, pemasaran, barang-barang konsumsi dan perilaku konsumen.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Mayora Indah Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal -- Juni 2019.

Untuk lowongan di PT. Mayora Indah Tbk, yang lain dapat di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja