Senin, 03 Juni 2019

Lowongan Kerja PT Fonterra Brands Indonesia, Job: Trade Marketing Support, Field Sales Supervisor, Etc

Lowongan Kerja PT Fonterra Brands Indonesia, Job: Trade Marketing Support, Field Sales Supervisor, Etc


Fonterra Indonesia, Kami menginspirasi keluarga Indonesia agar dapat hidup maksimal melalui nutrisi susu yang terpercaya demi Indonesia yang lebih kuat, sehat dan bahagia. Kami adalah perusahaan susu yang menaungi produk susu favorit Indonesia yaitu Anlene, Anmum, Anchor dan Anchor Boneeto.

Tujuan kami adalah untuk menginspirasi keluarga Indonesia agar dapat hidup maksimal melalui nutrisi susu yang terpercaya demi Indonesia yang lebih kuat, sehat, dan bahagia. Tim kami di Indonesia terdiri dari 290 orang dan berkomitmen untuk terus berusaha menyediakan nutrisi susu berkualitas tinggi untuk Indonesia dan komitmen ini telah kami jalani selama kurang lebih 36 tahun.

Lokasi Kantor kami berlokasi di Jakarta, sementara pabrik pengolahan dan pengemasan susu kami berada di Cikarang, Jawa Barat. Bisnis kami di Indonesia berfokus kepada consumer brands, foodservice dan bahan baku berbasis susu. Lebih dari 130 staf yang berbasis di kantor Fonterra Brands Indonesia di Jakarta.

Pabrik pengolahan dan pengemasan susu kami di Cikarang dengan nilai investasi sebesar Rp 340 miliar merupakan fasilitas manufaktur pertama Fonterra di Indonesia yang dibangun untuk memenuhi permintaan susu di Indonesia. Mempekerjakan 160 staf lokal, pabrik kami  memproduksi sekitar 87,000 kemasan Anlene, Anchor Boneeto, dan Anmum setiap harinya.

Bekerja di Fonterra Indonesia Di Fonterra, Anda memiliki kesempatan untuk memberikan perubahan bagi jutaan hidup masyarakat di Indonesia. Kami telah memberikan nutrisi kepada miliaran pelanggan di lebih dari 100 pasar, dan ini tidak dapat kami lakukan tanpa bantuan dari seluruh staf.

Fonterra menawarkan berbagai pilihan pekerjaan kepada individu-individu yang berbakat, dimulai dari agribisnis hingga sains, serta riset pemasaran dan penjualan. Sebagai perusahaan terkemuka dunia di bidang nutrisi susu sekaligus pemasok bahan baku berbasis susu, Fonterra mempekerjakan 22.000 staf dari seluruh dunia. Banyaknya cabang kantor dan pabrik memberikan beragam peluang pekerjaan bagi Anda, termasuk di Indonesia.

Kami memiliki berbagai kelompok yang mendukung consumer brands dan bisnis foodservice di Jakarta Pusat, seperti logistic, supply chain dan pekerja pabrik untuk mendukung manufaktur andalan kami di Cikarang.

Di seluruh Asia, lebih dari 90 persen manajemen kami merupakan staf lokal dan 60 persen tim kepemimpinan kami di Indonesia juga merupakan staf lokal. Staf kami merupakan aset terbesar kami, jika Anda bergabung menjadi bagian dari keluarga besar kami, maka kami ingin Anda menjadi yang terbaik dengan melatih Anda untuk dapat menjadi pemimpin di bidangnya. 

Produk kami memiliki rasa yang lezat, serta nutrisi susu yang berkualitas untuk setiap tahap kehidupan seseorang.

Anlene Anlene merupakan pemimpin brand susu dewasa yang memiliki formula secara khusus untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat bergerak semuda yang mereka rasakan dengan sumber nutrisi yang mendukung kesehatan tulang, sendi dan otot.

Anmum Anmum merupakan sumber nutrisi terpercaya bagi para ibu, dimulai dari tahapan awal perencanaan kehamilan, kehamilan, menyusui, dan si kecil menjalani masa kanak-kanak.

 Anchor Anchor membawa kebaikan susu dari Selandia Baru kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan memberikan susu yang bernutrisi untuk kesehatan dan diet yang seimbang.

Anchor Boneeto Anchor Boneeto membantu anak-anak Indonesia dalam menemukan hebatnya melalui produk bergizi dan lezat, sehingga kebutuhan nutrisinya terpenuhi dengan minum susu setiap hari.

Anchor Food Professionals Anchor Food Professionals memberikan layanan solusi berkualitas kepada lebih dari 7,000 pelanggan industri F&B di seluruh Indonesia.

NZMP NZMP mensuplai bahan baku susu yang aman dan berkualitas kepada industri makanan dan minuman di Indonesia, termasuk susu bubuk, mentega, dan minuman olahraga yang berprotein.

Lowongan Kerja PT Fonterra Brands Indonesia

1. Trade Marketing Support (Contract Base - Jakarta Raya)
Tanggung jawab:
  • Kegiatan pra dan pasca promosi mulai dari persiapan hingga konsolidasi data yang diperlukan
  • Memberikan laporan hasil pasca promosi dan memberikan informasi analitik dasar untuk mendukung Manajer Pemasaran Perdagangan KA
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang apa pun.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, keterampilan negosiasi, dan keterampilan presentasi Bagus di Excel
  • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar.
Jika anda berminat Melamar Pekerjaan sebagai Trade Marketing Support (Contract Base - Jakarta Raya) di PT Fonterra Brands Indonesia silahkan Melamar Kerja Online hanya di halaman ini Paling lambat tanggal 23 Juni 2019.

2. Field Sales Supervisor (Surabaya, Banjarmasin, Semarang, Medan)
Tanggung jawab:
  • Kelola penjualan seluruh produk perusahaan.
  • Menetapkan dan memperbarui analisis detail penjualan pelanggan dan kegiatan pesaing.
  • Memimpin, mengarahkan, dan mengelola penjualan divisi perdagangan konsumen dan ritel di wilayah grup (Sales Rep, Team Leader, Eksekutif Promosi Penjualan)
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang apa pun.
  • Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pengetahuan tentang praktik dan norma bisnis di Indonesia
  • Pengetahuan tentang manajemen operasi penjualan harian.
  • Memiliki keterampilan Negosiasi yang baik, keterampilan Presentasi & keterampilan Coaching.
  • Memiliki hubungan yang baik dengan distributor.
  • Memiliki pengalaman dalam industri FMCG adalah suatu keharusan.
  • Posisi tersedia untuk wilayah Surabaya, Banjarmasin, Semarang & Medan .
Jika anda berminat Melamar Pekerjaan sebagai Trade Marketing Support (Contract Base - Jakarta Raya) di PT Fonterra Brands Indonesia silahkan Melamar Kerja Online hanya di halaman ini Paling lambat tanggal 06 Juni 2019.

Lowongan Kerja Lainnya di PT Fonterra Brands Indonesia silahkan anda Akses hanya di halaman ini Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.