Senin, 27 Mei 2019

Lowongan Kerja PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, Jobs: Accounting Staff

Lowongan Kerja PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, Jobs: Accounting Staff

Lowongan Kerja PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk,. Pada tahun 1989, Ramayana telah menjadi rantai ritel, yang terdiri dari 13 gerai dan mempekerjakan total 2.500 pekerja.

Berbagai produk yang mereka jual juga menjadi lebih luas untuk mencakup kebutuhan rumah tangga, mainan dan alat tulis.

Tak lama kemudian, pada tahun 1993 one stop shopping centre diterapkan disetiap toko Ramayana karena rentang produk yang luas dan harga terjangkau. Ramayana terus menyediakan kelas pekerja Indonesia yang tinggal di pulau-pulau di seluruh nusantara dengan tren dan gaya paling modern, dengan harga yang wajar.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Kami merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia bergerak dalam bidang Dept. Store & Supermarket.

Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif , dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami.

Lowongan Kerja PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk
Posisi: Accounting Staff
PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Job Description:
  • Membuat laporan keuangan
  • Analisis akun dan rekonsiliasi
  • Persiapan dan kontrol atas jadwal penutupan akuntansi bulanan
Qualifications:
  • S1 Akuntansi
  • Kandidat dengan kemampuan bahasa Mandarin lebih disukai
  • Min. 2 tahun pengalaman sebagai accounting staff
  • Usia max. 25 tahun
Jika Anda tertarik untuk melamar Lowongan Pekerjaan di PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, silahkan Melamar Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 16 Juni 2019.

Untuk lowongan PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, yang lain dapat di cek lowongan tersedia hanya di halaman ini Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.