Kamis, 30 Mei 2019

Lowongan Kerja PT. Lippo Malls Indonesia, Jobs: Staff Administrasi, Supervisor, Manajer, Etc

Lowongan Kerja PT. Lippo Malls Indonesia, Jobs: Staff Administrasi, Supervisor, Manajer, Etc

Lowongan Kerja PT. Lippo Malls Indonesia, Menanggapi permintaan pasar yang terus berkembang, Lippo Karawaci mulai mengembangkan mal stratatitled dari tahun 2002 hingga 2006, mengakui bahwa pengusaha di Indonesia bergerak menjauh dari gerai ritel tradisional.

Kemudian, dengan mengamati pasokan berlebihan mal strata-titled yang sebelumnya telah diminati, Perusahaan pindah ke mal-mal komunitas dan beralih ke model yang sekarang melibatkan pembangunan, penyewaan, dan kemudian memonetisasi aset ritel.

PT. Lippo Malls Retail Indonesia terdiri dari mal strata-titled dan mal sewaan yang berlokasi strategis di kota-kota besar di Indonesia. Mal-mal ritel ini menyediakan tempat belanja, hiburan, makan, dan rekreasi satu atap, dengan penyewa utama seperti retailer domestik terkemuka Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore, dan Cinema XXI.

BEKERJA DI LIPPO MALLS INDONESIA Di Lippo Malls Indonesia, kami berusaha untuk membangun lingkungan kerja yang sehat dan mendorong anggota kami untuk mempertahankan integritas profesionalisme tertinggi. Kami tidak hanya mencari orang-orang tertentu dengan keterampilan. Kami mencari orang-orang dengan sikap positif.

Posisi: Petugas Keuangan
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menerima pembayaran hasil tender penjualan properti atau barang yang digunakan
  • Menerima & memeriksa kelengkapan dokumen akunting Akuntansi
  • Melakukan bank untuk pengeluaran kas kecilMemeriksa Cek / Giro untuk Penarikan Uang Tunai
  • Menerima / memeriksa data transaksi harian, mengklasifikasikan data transaksi, Mencocokkan saldo kas akhir dengan saldo di Laporan Harian Bank
  • Lakukan pemeriksaan silang atas pendapatan dan pengeluaran uang tunai, buat dan masukkan jurnal, kelola aset, dan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan.
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Minimum Sarjana Ekonomi / Perbankan
  • Minimum 1 tahun pengalaman kerja dalam Piutang Dagang
  • Pengetahuan Keuangan, kinerja perusahaan, akuntansi, Ms. Office & Perpajakan
  • Kompetensi dalam keterampilan komputer terutama di Ms-Excel
  • Pemikiran analitis & mampu multi- penugasan dalam berbagai tugas

Posisi: Pengawas Periklanan dan Promosi
Deskripsi Pekerjaan:
  • Membantu Manajer Komunikasi Pemasaran dalam mengembangkan dan mengimplementasikan jadwal / acara pemasaran dan kalender promosi dan anggaran untuk mencapai target lalu lintas pelanggan dan penjualan penyewa.
  • Mengawasi dan mengatur kegiatan program promosi acara untuk pengunjung dan penyewa sesuai jadwal.
  • Memastikan bahwa Penyelenggara Acara berkomitmen untuk mengimplementasikan acara sesuai jadwal dan ke tingkat standar profesional.
  • Melakukan evaluasi acara promosi setelah pelaksanaannya.
  • Membuat laporan operasi A&P mingguan dan bulanan.
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Minimal Sarjana dari Hubungan Masyarakat / Manajemen Pemasaran / Komunikasi
  • Minimal 3 tahun pengalaman sukses di Event Organizer, pameran di Mall / Kantor
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di pusat perbelanjaan / properti
  • Pengetahuan konsep desain untuk media promosi dan berbagai jenis bahan promosi.
  • Hubungan yang lebih luas dengan penyelenggara acara dan media.
  • Kepribadian yang baik, keterampilan kepemimpinan, pemikiran kreatif, karakter layanan pikiran dan akurat.
  • Bahasa Inggris lisan dan tulisan.
  • Kemampuan untuk memahami dan bekerja cepat.
  • Kemampuan untuk menciptakan dan mengembangkan ide-ide baru.
  • Mampu bekerja sebagai sebuah tim

Posisi: Manajer Keuangan dan Akuntansi
Deskripsi Pekerjaan:
  • Meninjau draft laporan keuangan dan mendistribusikannya
  • Mempersiapkan dan mengimplementasikan anggaran tahunan yang telah diajukan oleh masing-masing departemen dan memantau realisasi
  • Rekap persetujuan perhitungan Pajak Penghasilan Final, PPh 21, 23, 26, dan semua dokumen pendukung pajak
  • Periksa dan menandatangani "Laporan Penerimaan Tagihan" mingguan dan bulanan
  • Periksa dan tandatangani Bank Pengeluaran Voucher (VKB) dan dokumen pendukung pembayaran, atur pembayaran.
  • Menyetujui laporan rekonsiliasi bank dan menandatangani tanda terima pembayaran untuk sewa, biaya layanan, kegiatan pameran, dan tagihan lainnya
  • Memastikan arus kas cukup untuk operasi perusahaan
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Gelar Sarjana Akuntansi / Keuangan
  • Minimum 3 tahun pengalaman kerja di bidangnya (Real Estate / Industri Properti / Manajemen Mall akan menjadi keuntungan)
  • Keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan: Audit Keuangan, Penganggaran, Keuangan, Akuntansi, dan masalah Perpajakan
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola aspek keuangan perusahaan, tanggung jawab untuk perencanaan keuangan dan pencatatan, serta matte keuangan umum
  • Kemampuan bahasa asing (Inggris) lisan & tulisan
  • Kemampuan komputer terutama Microsoft Office Excel

Posisi: Manajer Penyewaan
Deskripsi Pekerjaan:
  • Memantau leasing, penugasan leasing atau pemutusan leasing pada penyewa yang bangkrut, campuran sewa dan pembukaan unit sewaan.
  • Usulkan harga unit, pendapatan sewa dan target tingkat hunian berdasarkan perbandingan survei pada pesaing di sekitarnya untuk disetujui oleh Manajemen.
  • Mengkoordinasikan LOO, persiapan laporan leasing, sewa kasual & dinding & tiang tanda, persiapan LOI untuk calon penyewa yang baru ditawarkan.
  • Memastikan target yang ditetapkan terpenuhi.
  • Memastikan bahwa area non-produktif menghasilkan pendapatan
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Pemasaran / Ekonomi
  • Kemahiran dalam komputer terutama Microsoft Office.
  • Kemahiran dalam bahasa asing (Inggris) baik tertulis maupun verbal
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun
  • Kompetensi: kepemimpinan, koordinasi, negosiasi, dan komunikasi.
  • Akan ditempatkan di Palembang, Jakarta, Surabaya

Posisi: Manajer Pemasaran & Komunikasi
Deskripsi Pekerjaan:
  • Menerapkan rencana pemasaran sejalan dengan strategi rencana bisnis tahunan (Kalender Acara dan Promosi, Program Insentif Penyewa, Penganggaran dan Perencanaan Sumber Daya).
  • Melakukan dan mengimplementasikan perencanaan komunikasi pemasaran tahunan secara efektif untuk mencapai target penjualan dan lalu lintas tahunan.
  • Bekerja sama dengan divisi terkait untuk membangun citra merek mal melalui kampanye, acara, dan promosi.
  • Atur dan pantau pendapatan dari komunikasi pemasaran, seperti: sponsor, alat iklan di mal, dll.
  • Presentasikan Laporan Bulanan dan bangun basis data
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Sarjana Komunikasi Pemasaran / Ekonomi / Hubungan Masyarakat.
  • Minimum 3-5 tahun pengalaman dalam bidang komunikasi pemasaran (lebih disukai dari bidang promosi ritel / mal, agensi atau EO.)
  • Mampu berbahasa Inggris (komunikasi lisan & verbal)
  • Memiliki hubungan media yang baik dan berbagai jaringan di media.
  • Kemampuan untuk bekerja secara independen di bawah pengawasan minimum
  • Mahir dalam penanganan media sosial
  • Inisiatif yang baik, pembelajar yang cepat, mampu bekerja dalam tim, dan mampu bekerja dalam situasi di bawah tekanan
  • Kreatif, menarik, dan persuasif

Posisi: Pengawas Keuangan dan Akuntansi
Deskripsi Pekerjaan:
  • Asisten Asisten FAM menyiapkan laporan keuangan
  • Membuat jurnal entri manual dan memastikan dokumen pendukung yang memadai untuk jalur audit seperti: jurnal untuk penyusutan bulanan dan amortisasi bulanan
  • Masukan dan siapkan administrasi keuangan
  • Mempersiapkan laporan harian, mingguan dan bulanan
  • Mempersiapkan, memperbarui, dan memelihara rincian dan daftar pendukung seperti: aset tetap, biaya dibayar di muka, uang muka dan pendapatan yang ditangguhkan
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Gelar sarjana di bidang Ekonomi atau Akuntansi
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimum 1-2 tahun di bidang yang sama
  • IPK> 3,00
  • Teliti, detail, rapi dan mampu menggunakan komputer

Posisi: Supervisor Leasing
Deskripsi Pekerjaan:
  • Temukan calon penyewa untuk tinggal di unit kosong dan pastikan penghuninya terpenuhi
  • Siapkan semua dokumen yang terkait dengan aktivitas unit sewaan, termasuk korespondensi surat kepada penyewa
  • Memelihara dan memperbarui basis data penyewa atau calon penyewa yang sudah ada sebelumnya
  • Masukkan transaksi online EPRO
  • Buat surat penawaran
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Gelar sarjana di semua UTAMA
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman Minimum 1-2 tahun di bidang yang sama
  • Kerja keras, jujur, kreatif, mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan perdagangan, menegosiasikan harga sewa sesuai target yang ditentukan

Posisi: Staf Akuntansi
Deskripsi Pekerjaan:
  • Laporkan dan masukkan dokumen
  • Rekonsiliasi VAT Out Finance dengan pajak
  • Membantu Supervisor Akuntansi menyiapkan laporan keuangan, melakukan jurnal manual dan dokumen pendukung
  • Lakukan, perbarui, dan pertahankan rincian dan dokumen pendukung lainnya, seperti aset tetap, biaya dibayar di muka, uang muka dan pendapatan yang ditangguhkan
  • Pastikan Supervisor Akuntansi menyiapkan data keuangan dari auditor internal dan eksternal
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Gelar sarjana di bidang Akuntansi
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mampu melakukan aktivitas keuangan
  • Pakar dalam sistem akuntansi dasar dan Ms. Office
  • Detail dan sistematis
Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari tim kami dan ingin melamar kerja di salah satu posisi tersedia diatas, Kirimkan segera Aplikasi Anda dengan Resume Komprehensif, Salinan Sertifikat Akademik, Dokumen Pendukung (Maks. 2 MB), dan Kirim ke email hrd@lippomalls.com Informasi Lainnya silahkan kunjungi halaman ini hal ini adalah untuk memastikan bahwa posisi lowongan yang kami sebutkan diatas masih tersedia untuk menerima aplikasi lamaran. 

Anda juga bisa mengirimkan Aplikasi Melamar Kerja Via Online di Situs atau Aplikasi Jobstreet.co.id dan Untuk mendaftar Lowongan Kerja di PT. Lippo Malls Indonesia, Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai dengan Tanggal atau Batas Waktu lowongan yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.