Kamis, 30 Mei 2019

Lowongan Kerja PT. Kino Indonesia Tbk, Jobs: Purchasing Supervisor, Accounting Staff

Lowongan Kerja PT. Kino Indonesia Tbk, Jobs: Purchasing Supervisor, Accounting Staff.

Lowongan Kerja PT. Kino Indonesia Tbk, Kino Group adalah perusahaan manufaktur barang konsumsi yang tumbuh cepat dan sangat beragam dengan empat lini bisnis utama, sebagai berikut: Makanan Ringan & Makanan Manis, Produk Perawatan Pribadi & Rumah Tangga, Produk Farmasi / Over The Counter, dan Makanan & Minuman.

Grup Kino memulai usaha manufaktur pertama pada tahun 1997 dengan mendirikan Kino Sentra Industrindo, sebuah perusahaan manufaktur permen dengan pabriknya yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Sukses instan Kino Coffee Candy membuka jalan bagi ekspansi lebih lanjut.

Pada tahun 1999, Kinocare Era Kosmetindo didirikan oleh Kino Group untuk bersaing di pasar perawatan pribadi yang sangat kompetitif dengan meluncurkan pembersih wajah Ovale. Setelah empat tahun perusahaan telah menghasilkan lebih dari sepuluh merek utama dalam perawatan kulit, cologne massal, kebersihan feminin, perawatan anak-anak dan produk rumah tangga.

Job: Purchasing Supervisor
Wilayah Penempatan: Banten, Tangerang
Kualifikasi:
  • Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min. Sarjana, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Pemasaran atau yang setara, dan setidaknya 1 tahun pengalaman bekerja di perusahaan FMCG
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Kino Indonesia Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 01 Juni 2019.

Job: Accounting Staff
Wilayah Penempatan: Banten
Kualifikasi:
  • Sarjana Akuntansi
  • Akrab dengan Microsoft Office (Excel, Word)
  • Bersedia bekerja lembur
Jika Anda tertarik untuk Melamar Pekerjaan di PT. Kino Indonesia Tbk, silahkan lakukan Melamar Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 08 Juni 2019.

Untuk lowongan di PT. Kino Indonesia Tbk, yang lain dapat di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena waktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.