Jumat, 31 Mei 2019

Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Indonesia Jobs: Junior Staff, Supervisor

Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Indonesia Jobs: Junior Staff, Supervisor

Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Indonesia. Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi "Merek Global yang Dicintai Seluruh Dunia" perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Daihatsu Astra Motor merupakan jenis perusahaan Perakit Kendaraan Daihatsu didirikan di Osaka, Jepang, pada tahun 1907.

Memasuki hari jadinya yang ke-100, Daihatsu telah menciptakan filosofi baru yang dimotivasi oleh era baru, yaitu: (1) Untuk menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia (2) Menjadi perusahaan grup dengan percaya diri & bangga dengan menantang manufaktur mobil inovatif di garis depan era kita.

Slogan baru "Innovation for Tomorrow" menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan.

PT Astra Daihatsu Motor merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait.

Visi Perusahaan adalah Menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang

Misi Perusahaan adalah Kami memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan. Kami mengembangkan dan memberikan inspirasi kepada karyawan untuk mencapai kinerja tingkat dunia.

Untuk melihat profil lengkap perusahaan Daihatsu Indonesia, silahkan kunjungi situs resminya disini

POSISI: SUPERVISOR (D4 / S1 / S2 / S3)
Jurusan: Akuntansi, Perpajakan, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Ekonomi, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Arsitektur, Desain Produk

POSISI: JUNIOR STAFF (D3)
Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Arsitektur, Teknologi Informasi, Administrasi, Teknik Keselamatan Dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Kebidanan, Keperawatan, Perhotelan, Tata Boga, Akuntansi

Jika anda berminat melamar Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Indonesia, Silahkan "Melamar Kerja Online" hanya di halaman ini Lamaran Pekerjaan ditunggu Paling Lambat 26 hari sejak Lowongan Kerja ini diposting pada Tanggal 21 Mei 2019 via Ecc.ft.ugm.ac.id.