Jumat, 15 Februari 2019

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, Job: Facility Maintenance Operator


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, Job: Facility Maintenance Operator.
  
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, Job: Facility Maintenance Operator. PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia (YI-ID) adalah pabrik karet yang baru didirikan di Batam. 

Kami adalah anak perusahaan dari Yokohama Rubber., Co Ltd yang berlokasi di Kanagawa, Jepang dan pabrik karet terkemuka di dunia. Produk kami adalah karet selang laut dan fender yang digunakan untuk memindahkan minyak dari laut ke tanker. 

Kami berkomitmen untuk kerja tim dan mempromosikan kewirausahaan di semua tingkatan organisasi. Datang ke dan kami mempromosikan karyawan yang berdedikasi dan tegas yang berkomitmen untuk pengembangan pribadi mereka.

Job: Facility Maintenance Operator
Wilayah Penempatan: Batam - Riau
Kualifikasi:
  • Umur, Max 28, Tahun
  • Pendidikan Minimal SMK di bidang Teknik (Mekanik) atau setara.
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Operasi Produksi / Produksi atau yang setara.
  • Keterampilan yang Diperlukan: TKBT lvl 2, Pemecahan Masalah, Kegiatan PM, Kerja Tim
  • Akrab dengan Masalah Listrik & Mekanik
  • Memiliki TKBT / Bekerja di Hight Licence
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di  PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 28 Februari 2019.

Untuk lowongan di  PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, yang lain dapat di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena waktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.