Senin, 11 Februari 2019

Lowongan Kerja PT. Telkom Akses Indonesia, Jobs: Sekretaris, Operation Manager All Region

Lowongan Kerja PT. Telkom Akses Indonesia, Jobs: Sekretaris, Operation Manager All Region.
  
Lowongan Kerja PT. Telkom Akses Indonesia, Jobs: Sekretaris, Operation Manager All Region. PT. Telkom Access, adalah anak perusahaan dari PT. Telekomunikasis Indonesia Tbk. terlibat dalam pembangunan infrastruktur jaringan dan layanan yang dikelola PT. Telkom Akses didirikan pada 12 Desember 2012 (12/12/12).

Dan sejak saat itu aktif dalam konstruksi, termasuk penyebaran jaringan akses broadband sebagai lessor supply terminal network equipment (NTE), serta menyediakan layanan ketenagakerjaan yang dikelola layanan operasi operasi dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses nirkabel pita lebar. 

Salah satu faktor yang memicu pendirian PT. Telkom Akses adalah besarnya peluang untuk terlibat dalam peningkatan penetrasi broadband di Indonesia baru-baru ini mencapai 2%, hingga 30% pada akhir tahun 2015. 

Menurut Bank Dunia, setiap peningkatan 10% dalam pertumbuhan broadband akan berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan nasional sebesar 1,38%.

Job: Operation Manager All Reagion
Wilayah Penempatan:
Gorontalo, Cirebon, Kudus, Kediri, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan 

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal Sarjana, Magister / Pascasarjana, di bidang Elektro, Industri, Komputer, teknik Telekomunikasi dengan minimal 3 tahun pengalaman di Industri Telekomunikasi atau
  • Memiliki 5 tahun pengalaman di Posisi Manajerial.
  • Memiliki pengalaman sebagai Manajer Operasi telekomunikasi (penyediaan, pemeliharaan,
  • jaminan, dan departemen migrasi) di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Manajer yang berspesialisasi dalam Rekayasa - Elektronik / Komunikasi atau yang setara.
  • Memahami pengetahuan dasar tentang teknologi broadband dan serat
  • Buat rencana bisnis, komunikasi yang baik, kepemimpinan
  • Memiliki latar belakang / pemahaman yang kuat tentang Manajer Proyek
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik
  • Kemampuan untuk mengelola tim proyek dan mitra. 
  • Berinteraksi dengan pemasok pihak ketiga, yang melibatkan perjanjian / kontrak, perencanaan, ketepatan waktu, dan kualitas hasil kerja
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Telkom Akses Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 20 Februari 2019.


Job: Sekretaris
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Komunikasi yang baik, layanan pelanggan dan pembangunan hubungan Keterampilan kerja tim
  • Keterampilan organisasi dan manajemen waktu
  • Perhatian terhadap detail
  • Keterampilan negosiasi
  • Ketegasan
  • Fleksibilitas
  • Keterampilan Komunikasi
  • Microsoft Office (word, ppt, excel)
  • Manajemen Kinerja
  • Dukungan Administrasi Clerical / Administrasi
  • Sekretaris / Eksekutif
  • Personal Asisten
  • Mudah Dicampur
  • Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
  • Mudah beradaptasi dengan pekerjaan baru
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Telkom Akses Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 06 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Telkom Akses Indonesia, yang lain dapat di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena waktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.