Kamis, 14 Februari 2019

Lowongan Kerja PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: HRGA Staff (Legal)


Lowongan Kerja PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: HRGA Staff (Legal).
   
Lowongan Kerja PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: HRGA Staff (Legal). Denso Ten Manufacturing Indonesia diumumkan didirikan sejak 14 Februari 2013. Perusahaan manufaktur akan didirikan 100% melalui investasi kami, dan kami berencana membangun pabrik dengan total luas lantai 11.000㎡ di Cileungsi Bogor, Jawa Barat. 

Pabrik akan memproduksi produk yang berhubungan dengan audio mobil seperti CD tuner dan audio layar, dan peralatan elektronik mobil, seperti kontrol mesin dan peralatan elektronik kontrol airbag. 

Kami bangga dengan budaya tim kami yang kuat - saling percaya, belajar, berbagi, peduli, kemauan, kerja sama, dan perhatian. Ini termasuk menyediakan lingkungan kerja yang kondusif dan ramah keluarga yang meningkatkan pertumbuhan profesional dan pribadi staf kami. 

Kami mencari individu yang bermotivasi tinggi, dinamis, mandiri, dan berdisiplin yang mau maju dan dapat bekerja secara mandiri serta bekerja dalam tim dan menjadi salah satu dari tim hebat kami.

Job: HRGA Staff (Legal)
Wilayah Penempatan: Cileungsi, Bogor- Jawa Barat
Kualifikasi
:
  • Pendidikan Minimal Sarjana Jurusan Hukum atau setara.
  • Bahasa yang harus dimiliki: English
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam HRD atau setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 24 Februari 2019.

Untuk lowongan di PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, yang lain dapat di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena waktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.